KPU Polman Matangkan Persiapan Debat Ketiga – Radar Sulbar
Politik

KPU Polman Matangkan Persiapan Debat Ketiga

RADARSULBAR.CO.ID — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat, kembali melakukan pematangan debat publik pasangan calon pemilihan bupati dan wakil bupati Polman 2018.

Ketua KPU Polman, M. Danial menerangkan bahwa gambaran awal lokasi masih akan berlangsung di Gedung Gabungan Dinas (Gadis) Polewali, tempat berlangsungnya debat perdana dan kedua.

Debat publik ketiga paslon Pilkada Serentak 2018 di Polman, akan berlangsung pada 19 Juni mendatang. “Untuk sementara belum ada tempat representatif selain gedung Gadis. Tapi, ini belum pasti,” jelas M. Danial di Polewali, belum lama ini.

Terkait pelaksanaan debat putaran kedua yang berlangsung awal pekan ini, Danial menerangkan ada kemajuan ketimbang debat perdana. Khususnya pada lemparan sound system, dan layar pendukung yang sebelumnya menuai keluhan.

“Secara umum berjalan lancar. Cuman kelihatannya masih ada pendukung yang kadang mengabaikan tata tertib yang sudah disampaikan moderator. Jangan yel-yel saat paslon bicara,” ungkap Danial.

Moderator debat bagian kedua ini adalah Firdaus Muhammad. Dosen UIN Makassar ini memandu jalannya debat yang berlangsung dalam lima segmen. Mulai penjelasan visi misi hingga pernyataan penutup peserta, paslon nomor urut 1 Salim S. Mengga, dan paslon nomor urut 2 Andi Ibrahim Masdar-Muh. Natsir Rahmat.

Kontestan Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Polewali Mandar bersama para pihak terkait usai pelaksanaan debat bagian kedua di Polewali, awal pekan ini. (chaerul/RDR)

Prev1 of 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


To Top