Bintang Toedjoe Bagi-bagi Produk Herbal – Radar Sulbar
Mamuju

Bintang Toedjoe Bagi-bagi Produk Herbal

Perwakilan PT Bintang Toedjoe Sulbar membagikan teh herbal komix Lo Han Kuo di kompleks Masjid Raya Suada Mamuju, Kamis 24 Mei 2018. (sahar/RDR)

RADARSULBAR.CO.ID — Jelang buka puasa Kamis kemarin, PT Bintang Toedjoe suguhkan teh herbal secara cuma-cuma di kawasan Masjid Raya Suada Mamuju, Sulawesi Barat.

Produk yang dibagikan berupa teh herbal komix Lo Han Kuo. Produk itu mampu mencegah panas dalam dan gangguan tenggorokan, saat warga melaksanakan ibadah puasa.

Marketing Suvervisor PT Bintang Toedjoe Sulbar, Angga Valentino mengungkapkan kegiatan bagi-bagi teh gratis ini, berlangsung tiga hari, sejak Selasa lalu. Pihak perusahaan juga menyasar Jalan AP Pettarani dan Masjid Ar Rasyidin Abdullah, Jalan Pababari Kelurahan Rimuku, Mamuju.

“Kami seduh hangat, baru bagikan. Bisa menjaga tubuh dari virus pemicu penyakit. Utamanya bagi warga yang menderita radang tenggorokan dan batuk berdahak,” urai Anggra.

Ia menjamin, produk terbaru PT Bintang Toedjoe tersebut aman dikonsumsi. Terbuat dari buah Lo Han Kuo dari daratan cina. Sejak dulu, warga cina menggunakan buah itu untuk mengobati berbagai penyakit.

“Teh ini kaya manfaat, tanpa efek samping. Kalau warga merasa tidak nyaman dengan tenggorokan dan tubuhnya, kami rekomendasikan mengkomsumsi produk ini,” sebutnya.

Di tempat yang sama, PT Bintang Toedjoe Sulbar, juga menyosialisasikan obat batuk cair komix herbal berkemasan tube. Tak mengandung zat dextrometorfan, klorfeniramini maleat dan Fenilpropanolamin.

“Bahannya alami, seperti jahe merah, thymi herba, pepermint dan madu. Jadi biar diminum dua dos pun, tidak bikin mabuk,” tandas Angga. (shr/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


To Top