Ramadan, Studio dan Club 37 Diliburkan – Radar Sulbar
Ragam

Ramadan, Studio dan Club 37 Diliburkan

Vocalis Edane, Ervin Nanzabakri hadir di Club 37 pada event closing party sebagai event terakhir sebelum memasuki Ramadan, akhir pekan kemarin. (daus/RDR)

RADARSULBAR.CO.ID — Selama Ramadan, Club 37 dan Studio 37 d’Maleo Hotel and Convention Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, diliburkan.

Manager Base Camp 37, I Ketut Sebet menyapaikan, kebijakan ini sebagai bukti management sangat menghargai umat Islam dalam menunaikan ibadah puasa.

“Menjunjung tinggi sikap toleransi antar umat beragama, merupakan hal yang wajib kami lakukan. Untuk itu, kami telah berkomitmen selama Bulan Ramadan, segala aktifitas di Studio dan Club 37 kami hentikan,” ucapnya, Senin 14 Mei.

Khusus untuk di Club 37, Ketut mengaku telah menggelar closhing party sejak Sabtu 12 Mei kemarin dengan mendatangkan vokalis Edane, Ervin Nanzabakri.

“Di Club sejak Sabtu malam kemarin resmi kami tutup dengan even bertajuk Soundz of Club 37, malam itu para pengunjung dihibur oleh dengan lagu-lagu lawas bergenre rock,” paparnya.

“Kami baru akan buka kembali setelah lebaran Idul Fitri yakni untuk untuk di Karaoke pada 23 Juni dan di Club 25 Juni,” sambungnya.

Selama Ramadan, pihak management pun memberi kesempatan kepada para karyawannya yang muslim, untuk melaksanakan ibadah di bulan nan penuh berkah tersebut.

Ketut menegaskan, penutupan bukan karena paksaan dari pihak manapun. “Murni atas kesadaran management sendiri dan tidak ada intervensi dari pihak manapun,” tandasnya. (fir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


To Top