KANIC Mamuju Dorong Kondusifitas Pemilu Serentak – Radar Sulbar
Mamuju

KANIC Mamuju Dorong Kondusifitas Pemilu Serentak

Anggotan Kawasaki Ninja Community Mamuju. (ist)

RADARSULBAR.CO.ID — Setiap elemen masyarakat dapat turut serta mendukung kelancaran Pilkada Serentak 2018 maupun Pemilu 2019 mendatang.

Tak terkecuali komunitas-komunitas yang umumnya diisi kalangan anak muda. Dengan idealisme yang masih terbilang tinggi, mereka berpotensi ikut mensukseskan agenda pesta demokrasi yang sudah semakin dekat.

Seperti dilakukan Kawasaki Ninja Community atau KANIC Mamuju. Selasa pagi, 15 Mei di Mamuju, komunitas ini menggulirkan dialog terkait peran komunitas motor dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat jelang Pilkada Serentak dan Pemilu 2019.

“Banyak yang bisa dilakukan teman-teman di komunitas. Dalam rangka menyambut pemilu, bisa ikut bersosialisasi agar tak golput, melakukan kampanye menolak politik uang dalam pilkada,” jelas Ketua Panitia dialog, Muhammad Asri dalam keterangan resminya.

Dijelaskan, selain berupaya memberi contoh baik dalam berkendara di lingkungan sekitar, KANIC Mamuju berharap dapat berkontribusi mewujudkan pemilu berkualitas di provinsi Sulawesi Barat.

“Utamanya melawan black campaign maupun negative campaign, ini yang perlu kita suarakan lebih luas. Sebab, bisa mengganggu stabilitas dan keamanan masyarakat,” tambah Asri. (red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


To Top