Matos Target 5.000 Pengunjung per Hari – Radar Sulbar
Mamuju

Matos Target 5.000 Pengunjung per Hari

Bupati Mamuju, Habsi Wahid dan Ketua DPRD Mamuju, Suraidah Suhardi menggunting pita peresmian Mall Maleo Town Square dan gerai Matahari Departement Store di Mamuju, 9 Mei 2018. (sahar/RDR)

RADARSULBAR.CO.ID — Matos atau Mall Maleo Town Square resmi beroperasi, sejak Rabu lalu. Menyajikan tiga tenant, Matahari Departement Store, fun world dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Centre.

“Ini masih trail opening. Satu sampai dua bulan ke depan, bangunannya selesai dan mall ini bisa beroperasi maksimal,” jelas Direktur Matos, Veronica Wijaya pada launching perdana pasar modern pertama dan terbesar di Provinsi Sulawesi Barat. Mall ini berdiri megah di Jalan Yos Sudarso, Mamuju.

Veronica mengaku nekad melaunching Matos demi memenuhi kebutuhan warga saat Ramadan. Diharapkan kehadiran Matos bisa menjawab keinginan warga untuk berbelanja dengan aman dan nyaman. “Kami ingin memudahkan. Jadi, tidak perlu lagi ke kota lain, karena di daerah kita sendiri sudah punya mall,” sebutnya.

Dia optimis menarget empat hingga lima ribu orang akan menyambangi Matos setiap hari. Bahkan ia memproyeksi mampu menggaet lebih banyak pengunjung lagi setelah pembangunan dan pembenahan Matos rampung.

“Kalau sudah selesai, kami yakin sepuluh persen penduduk Sulbar akan datang ke sini (Matos, red) setiap hari,” kata Veronica.

Dia juga memastikan kehadiran Matos tak akan membunuh pedagang eceran dan retail. Sebaliknya, akan memberdayakan pelaku usaha lokal, agar kehadiran mall bisa menggenjot ekonomi pelaku usaha lokal. Matos menyediakan UMKM Center bagi pelaku usaha yang ingin menjajalkan produknya. (red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


To Top