Mall Baru Maksimalkan Pekerja Lokal – Radar Sulbar
Ragam

Mall Baru Maksimalkan Pekerja Lokal

Peresmian Mall Maleo Town Square dan gerai Matahari Departement Store di Mamuju. (sahar/RDR)

RADARSULBAR.CO.ID — Direktur PT. Matahari Departement Store Tbk, Miranti Hadisusilo mengatakan, kehadiran Matahari Departement Store di Mamuju merupakan gerai ke-154, yang tersebar di 74 kota se-Indonesia.

Sekaligus menobatkan Mamuju sebagai peresmian gerai Matahari perdana di 2018, seiring peresmian Mall Maleo Town Square dan gerai Matahari Departement Store di Mamuju, yang berlangsung Rabu lalu.

“Gerai di Mamuju yang pertama kami resmikan di tahun ini. Nanti menyusul empat sampai enam gerai lagi di kota lain,” ungkap Miranti.

Gerai matahari seluas 5.200 meter, menyajikan 65 produk ternama. Mulai fashion, aksesori, kosmetik, sepatu dan tas dengan harga spesial.

“Produknya sama dengan gerai Matahari lain. Bahkan kami tambahkan penerangan LED yang ramah lingkungan, agar warga bisa berbelanja dengan nuansa berbeda,” terangnya.

Tenaga kerja, Miranti mengaku mempekerjakan 233 orang. 95 persen karyawan asal Sulbar. Sisanya, karyawan profesional yang berpengalaman dan bekerja sebagai supervisor dan kasir. Kehadiran mereka untuk membimbing putra-putri daerah, untuk menggenjot kompetensi dan profesional saat bekerja.

“Dari 95 persen karyawan Sulbar, 75 pensennya dari Mamuju. Adajuga yang jadi supervisor, kasir dan karyawan biasa. Kami ingin kehadiran matahari membawa dampak positif bagi warga Sulbar,” beber Miranti. (red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


To Top