Harmonis Minta Masyarakat Mamasa Hindari Isu Liar – Radar Sulbar
Politik

Harmonis Minta Masyarakat Mamasa Hindari Isu Liar

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Mamasa, Ramlan Badawi-Marthinus Tiranda saat melakukan kampanye dialogis di Desa Buntubuda, Kecamatan Mamasa. (fadly/RDR)

RADARSULBAR.CO.ID — Kurang dua bulan, Mamasa akan melangsungkan pemilihan bupati dan wakil bupati sebagai bagian dari pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2018.

Calon Tunggal di Pilbup Mamasa terus memanfaatkan masa kampanye yang tersedia agar tak kalah dari Kotak Kosong saat pemilihan akhir Juni mendatang.

Kamis lalu, Pasangan H. Ramlan Badawi-Marthinus Tiranda atau Paket Harmonis melakukan kampanye di Desa Buntubuda, Kecamatan Mamasa. Ramlan menekankan, posisi Paslon Harmonis dan Kotak Kosong sudah sangat jelas.

Karena itu, mereka meminta masyarakat bisa memahami keberadaan Paket Harmonis, dan tak begitu saja percaya atas beragam isu liar yang tak jelas.

“Jangan mau dibodoh-bodohi oleh oknum yang selalu menfitnah. Seperti, saya dituding beli partai, ambil uang negara dan tidak ada pembangunan dan lainnya, karena semuanya sudah jelas,” sebut Ramlan.

Calon petahana ini menerangkan bahwa pembangunan Mamasa terus bergulir hingga saat ini. Prosesnya bertahap dan akan merambah seluruh wilayah Mamasa.

“Belum sepenuhnya tuntas. Tapi kita lakukan pemerataan dan baru meletakkan dasar pembangunan sesuai usia kabupaten kita yang masih belia,” terang Politikus Demokrat ini.

Selain infrastruktur, Paket Harmonis juga fokus pada peningkatan pendidikan, kesehatan, dan pertanian. “Karena dengan pendidikan akan memutuskan mata rantai kemiskinan, dan kesehatan menunjang kehidupan serta pertanian yang dilengkapi dengan alat pertanian yang modern,” papar Ramlan. (red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


To Top