Politisi NasDem Jamin, Salim-Marwan Utamakan Rakyat, Bukan Diri Sendiri – Radar Sulbar
Politik

Politisi NasDem Jamin, Salim-Marwan Utamakan Rakyat, Bukan Diri Sendiri

Calon Bupati Polman, Sulbar, Salim S. Mengga berkampanye di Kecamatan Wonomulyo, Rabu.

RADARSULBAR.CO.ID — Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar), Salim S. Mengga dan Marwan berkampanye di Desa Banua Baru, Kecamatan Wonomulyo, Rabu 28 Maret.

Politisi Partai NasDem, Abdul mengurai optimismenya bahwa Salim-Marwan akan mampu mengoptimalkan kemampuan, mengolah sumber daya, melakukan pembenahan untuk Polman lebih baik yang mengarah pada kesejahteraan rakyat.

“Kita percaya dibawa kepemimpinan Pak Salim dan Pak Marwan pemerintahaan ini akan melayani rakyatnya, bukan melayani dirinya,” terang Legislator Sulbar ini.

Salim-Marwan maju di Pilbup Polman 2018 berbekal rekomendasi Partai NasDem, Demokrat dan PPP. Pendukung paket politisi-pengusaha ini mengusung Koalisi Rakyat.

Perbedaan antara pemimpin dan penguasa dapat dilihat dari hasil kinerja di lapangan. Jika dalam bekerja, masyarakat justru terpuruk dalam kemiskinan, berarti yang diberi amanah adalah penguasa.

Demikian penjelasan Calon Bupati Polman, Salim S. Mengga di Wonomulyo. “Polman yang kaya sudah harus mampu meningkatkan taraf hidup masyarakatnya,” tegasnya.

Menurutnya, persoalan Polman saat ini adalah kurangnya lapangan pekerjaan yang mengakibatkan banyak generasi muda terjerumus dalam kegiatan negatif, seperti penyalahgunaan obat-obat terlarang.

“Kedepan, mereka akan akan dikirim ke Balai Latihan Kerja (BLK) untuk dilatih, kemudian akan dikelompokkan dan diberi modal usaha,” jelas Salim.

Calon Wakil Bupati, Marwan mengaku prihatin dengan kualitas hidup masyarakat Polman yang butuh peningkatan, mulai dari mutu pangan sampai akses kesehatan. “Kedepan, Rastra yang akan dibagikan kepada masyarakat, kualitasnya sama yang dimakan oleh bupati dan wakil bupati,” ujarnya.

Ia juga menyinggung masalah pelayanan publik di Polman yang kerap menuai keluhan warga. Karenanya, Marwan mengaku jika mendapat kepercayaan rakyat Polman, Sulawesi Barat, pihaknya akan lebih banyak terjun ke lapangan. (rls/rul)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


To Top