AIM: Pilkada Bukan Ajang Mencari Musuh – Radar Sulbar
Politik

AIM: Pilkada Bukan Ajang Mencari Musuh

Calon Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar (AIM) dalam kampanye AIM-beNAR di Desa Sabang Subik Kecamatan Balanipa, Polman, Rabu 28 Maret 2018. (IST)

RADARSULBAR.CO.ID — Kandidat Bupati Polewali Mandar, Sulbar, Andi Ibrahim Masdar melanjutkan kampanye dialogis di Desa Sabang Subik Kecamatan Balanipa, Polman, Rabu 28 Maret.

Dalam orasinya, Ibrahim yang menggandeng Muh. Natsir Rahmat (AIM-beNAR) mengingatkan pentingnya selalu menjaga kondusifitas daerah menghadapi Pilbup Polman 2018.

“Jangan saling membenci, menghasut, sebab itu tidak baik. Kita harus memberikan pendidikan politik yang baik pada masyarakat agar Pilkada ini dapat berjalan aman dan tentram,” harap AIM.

Dijelaskan, Pilkada merupakan pesta politik untuk memilih pemimpin yang baik. Bukan ajang mencari musuh. Olehnya, silaturahmi harus tetap terjaga.

“Saya minta pada semua lapisan masyarakat agar tetap menjaga persaudaraan dengan baik. Pilih yang menurut kalian bagus,” terang kandidat petahana ini.

AIM pun mengajar para pihak berkepentingan untuk berkampanye dengan baik, menawarkan program terbaik bagi kemajuan Polman. “Agar masyarakat bisa memilih pemimpin yang baik agar Polman bisa lebih maju,” ucapnya.

“Sekali lagi saya minta agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” tegas AIM yang juga menyebut bahwa pihaknya selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi rakyat Polman.

Koalisi Partai Golkar, PAN, PKB, Gerindra, PDIP, PKS dan PKPI menjadi gerbong bagi paket Incumbent, AIM-beNAR menuju Pilbup Polman 2018. (mabrur/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


To Top