AAS Bidik Senayan, Surya Paloh: Tampilannya, Bolehlah! – Radar Sulbar
Politik

AAS Bidik Senayan, Surya Paloh: Tampilannya, Bolehlah!

Ketum Partai NasDem, Surya Paloh menyematkan jaket kepada Anwar Adnan Saleh (AAS). (firdaus/RDR)

RADARSULBR.CO.ID — Gubernur Sulawesi Barat periode 2006-2016, Anwar Adnan Saleh (AAS) menjamin akan memenangkan Pilpres 2019, seperti saat mengawal Pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

AAS baru saja meninggalkan Partai Golkar untuk bergabung dengan Partai Partai Nasional Demokrat (NasDem). Ia pun siap mengawal agenda partainya saat ini, termasuk pada Pemilu 2019 mendatang.

AAS pun mengungkapkan bahwa dirinya membidik satu kursi di DPR RI, Senayan, Jakarta. “Saya cermati politik nasional. Saya renungkan dan saya mencintai NKRI. Bukan perpecahan. Saya meyakinkan satu kursi DPR RI dari Partai Nasdem,” ujar AAS saat pengukuhan DPW NasDem Sulbar di Mamuju.

NasDem deklarasikan struktur pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulbar 2018 di Mamuju, Sabtu 24 Maret. Menegaskan Habsi Wahid sebagai nahkoda baru NasDem Sulbar, menggantikan Abdul Rahim.

Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh mengapresiasi semangat berpolitik di Sulbar dan menyambut baik bergabungnya kedua tokoh terbaik Sulbar. “Ini suatu kesyukuran. Berpartailah karena kesadaran. Partai adalah tempat pengabdian diri,” tuturnya.

Kepada kader partai Nasdem, dia pun mendeklarasikan, bahwa pilpres 2019 mendatang akan mengusung Presiden. Dan berharap agar setiap Ketua DPW bekerja keras memperjuangkan Petahana Jokowi.

Surya juga berterima kasih atas bergabungnya Anwar yang menyatakan siap mengisi satu kursi di DPR RI melalui partai Nasdem. “Saya berterima kasih sudah dipaparkan calon legislatif dari Sulbar, (Anwar Adnan Saleh) saya lihat penampilannya, semangatnya, bolehlah,” tutup Surya Paloh. (imran/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


To Top