Salim Komitmen Tuntaskan Masalah Kesehatan dan Pengangguran Polman – Radar Sulbar
Politik

Salim Komitmen Tuntaskan Masalah Kesehatan dan Pengangguran Polman

Calon Bupati Polman, Salim S. Mengga bersama tim pemenangan dan pendukung di Kecamatan Tinambung, Polman. (DOK. RDR)

RADARSULBAR.CO.ID — Calon Bupati Polman, Salim S. Mengga bersama tim Salim-Marwan melakukan kampanye dialogis di Dusun Manjopahit Desa Karama, Kecamatan Tinambung, Jumat 23 Maret.

Kampanye tersebut dihadiri puluhan partisipan Salim S Mengga. Dalam orasinya Salim mengatakan, bila terpilih akan mempermudah mayarakat jika ingin berobat ke rumah sakit.

“Cukup pakai KTP sudah bisa berobat. Nanti pemerintah yang selesaikan pembayarannya,” ujar Salim dalam orasinya, Jumat 23 Maret.

Salim melihat, masih banyak masyarakat yang tidak memiliki jaminan kesehatan, seperti BPJS. Inilah yang menjadi masalah di beberapa daerah, utamanya Polman.

Salim menginginkan masyarakat tak kesulitan mendapat layanan kesehatan, apalagi yang kurang mampu. Seharusnya lebih mudah berobat. “Dan dirumah sakit semua serba gratis, gratis diperiksa dokter, gratis dirawat dan gratis obat obatannya,” terangnya.

Untuk itu, Salim memproyeksi kedepan di Polman, tidak boleh ada fasilitas kesehatan, khususnya rumah sakit yang tidak mempunyai obat.

“Rumah sakit harus menyiapkan obat, agar tidak ada lagi masyarakat yang beli obat di luar,” tegas Salim menyinggung fenomena masalah kesehatan di daerah ini.

Calon Bupati Nomor Urut 1 ini menambahkan, untuk mencapai kesejahtraan secara adil dan merata, pihaknya berkomitmen menghadirkan lapangan pekerjaan agar masyarakat bisa lebih mandiri.

“Dapat berkerja dan dapat mengahasilkan. Itu semua yang ingin kita benahi agar Polman menjadi maju dan sejahtera,” tegas Salim. (mg11/rul)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


To Top