AIM-beNAR Disebut Pemimpin Peduli – Radar Sulbar
Politik

AIM-beNAR Disebut Pemimpin Peduli

Kandidat bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar bersama tim dan warga salah satu desa di Wonomulyo, Jumat 23 Maret 2018.

RADARSULBAR.CO.ID — Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar, Sulbar, Andi Ibrahim Masdar-Muh. Natsir Rahmat (AIM-beNAR) melakukan kampanye di Kecamatan Wonomulyo, Jumat.

Calon bupati menyasar Banua Barua, Sugiwaras dan Kelurahan Sidodadi. Kehadiran AIM kembali mendapat sambutan meriah. Calon incumbent ini juga melakukan salat Jumat bersama warga Dusun Tiga, Banua Baru.

Dalam kampanye dialogis, beberapa tokoh masyarakat turut menyuarakan dukungan kepada AIM-beNAR. Diantaranya warga Banua Baru, Harun. Harun mengakui keberhasilan pembangunan yang ada di Wonomulyo.

“Banyak bukti nyata yang telah dilaksanakan AIM-beNAR, bukan saja infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, tapi juga pembangunan rumah ibadah. Di Wonomulyo dibangun masjid megah. Pembangunan rumah sakit yang sebentar lagi kembali dilanjutkan. Di desa Banua Baru juga sementara dibangun stadion olah raga,” papar Harun.

Harun juga mengungkap bahwa beberapa waktu lalu AIM telah membantu membebaskan tenaga kerja asal Polman yang sempat bermasalah di Malaysia.

“Ini bukti kepedulian AIM terhadap masyarakat tidak mengenal apakah dia orang kecil atau siapa saja, tapi beliau tetap memberikan perhatian kepada masyarakatnya,” kata Harun dalam rilis tim media, AIM-beNAR, Jumat 23 Maret.

Tokoh masyarakat Sugiwaras, Salam Hariyanto menilai Paslon Nomor Urut 2 ini masih pantas menjadi bupati Polman periode selanjutnya.

“Kita bersyukur karena AIM-beNAR bisa langsung melihat kondisi masyarakat. Saya kira tidak berlebihan jika saya mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan AIM berhasil, jadi jika anda memilih nomor dua adalah pilihan tepat,” terangnya. (rls/rul)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


To Top