Wabup Polman Tegaskan Pentingnya Netralitas ASN – Radar Sulbar
Politik

Wabup Polman Tegaskan Pentingnya Netralitas ASN

Muh. Natsir Rahmat

RADARSULBAR.CO.ID — Wakil Bupati Polman, Provinsi Sulawesi Barat, Muh Natsir Rahmat mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah kerjanya agar menjaga netralitas menghadapi Pilbup Polman 2018.

“ASN dan para kepala desa harus netral. Saya harap pada semua ASN dan para kepala desa dan camat agar menjaga netralitasnya. Jangan berpihak,” ujar Natsir.

Wabup yang kembali maju mendampingi Incumbent, Andi Ibrahim Masdar menerangkan bahwa keberpihakan pegawai maupun kepala desa tak hanya menciderai demokrasi.

Tapi berpotensi menjadi boomerang bagi kandidat yang mereka dukung. “Boleh saja ada idolanya, tapi simpan dalam hati bahwa ini yang akan saya pilih nanti. Tidak usah digembor-gemborkan. Cukup kita yang tahu,” tambah Natsir di acara Maulid di Tinambung.

Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Polman, Suaib Kaimuddin mengapresiasi penyampaian wakil bupati. Pihaknya tak akan segan memproses oknum ASN ataupun kepala desa yang tak netral.

Tahapan Pilbup Polman kini memasuki proses verifikasi berkas calon. Diikuti duet Incumbent, Andi Ibrahim Masdar-Muh. Natsir Rahmat (AIM-beNAR) dan paket Salim S. Mengga-Marwan (JSM-Marwan). (rul)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


To Top