Balon Peserta Pilbup Polman Optimis Lewati Tes Kesehatan – Radar Sulbar
Ragam

Balon Peserta Pilbup Polman Optimis Lewati Tes Kesehatan

Dua paket Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat. (chaerul/RDR)

RADARSULBAR.CO.ID — Dua pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar-Muh Natsir Rahmat (AIM-beNAR) dan paket Salim S. Mengga-Marwan (JSM-Marwan) telah menuntaskan serangkaian tes kesehatan, akhir pekan kemarin.

Hasilnya akan menjadi bagian dari syarat penetapan balon menjadi peserta pemilihan bupati dan wakil bupati Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat.

“Sehingga tidak ada pengumuman secara khusus untuk pemeriksaan kesehatan. Tahapan hanya mengatur pengumuman perbaikan dokumen syarat paslon pada 20-26 Januari nanti,” jelas Ketua KPU Polman, Sulawesi Barat, M. Danial.

Usai pemeriksaan, masing-masing bakal calon menerima surat keterangan telah melakukan pemeriksaan kesehatan menyeluruh dari tim dokter sebagai pegangan di Pilkada Serentak 2018.

M. Natsir Rahmat usai pemeriksaan kesehatan (chaerul/RDR)

Meski menyita waktu lama dan menguras energi, pasangan AIM-benar mengaku sama sekali tak kesulitan dan dapat menjalani setiap item pemeriksaan yang berlangsung sejak pukul 07.00 Wita.

“Tidak ada masalah. Semua berjalan lancar. Alhamdulillah tidak ada hambatan. Kita juga telah menerima surat ini,” jelas Incumbent, Andi Ibrahim Masdar.

Marwan menyapa awak media sebelum menuntaskan pemeriksaan (chaerul/RDR)

Keyakinan dapat melewati tes kesehatan tanpa kendala juga disampaikan pasangan penantang, JSM-Marwan. Bahkan meurut JSM hasil pemeriksaannya akan memuaskan dan lebih baik.

“Kita yakin bisa melewati tahap ini. Kan ukurannya melihat kemampuan, apakah mampu melaksanakan tugas nantinya. Kita bisa kok,” tegas Marwan. (rul)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


To Top