Pilbup Polman, Salim: Mereka tak Ingin Itu-itu Saja – Radar Sulbar
Politik

Pilbup Polman, Salim: Mereka tak Ingin Itu-itu Saja

Salim S. Mengga. (Arif/RDR)

RADARSULBAR.CO.ID — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Polman 2018, tak lama lagi memasuki tahapan pendaftaran bakal pasangan calon. Namun, belum ada kepastian paket calon bupati dan wakil bupati.

Termasuk dari Bakal Calon Bupati, Mayjend TNI (purn) Salim S. Mengga (JSM). Kandidat penantang Incumbent ini mengaku masih menunggu hasil survey untuk menentukan calon wakil yang akan mendampinginya pada Pilkada Polman, Provinsi Sulawesi Barat.

Diperkirakan, hasil survey akan terbit dalam sepuluh kedepan. Sejauh ini, mantan anggota Komisi I DPR RI itu mengaku telah mendapat dukungan empat partai sebagai kendaraan politik menuju pesta demokrasi Polman tahun depan.

“Saya kembali maju ini karena permintaan. Mereka mengumpulkan partai dan meminta saya maju, kemudian saya tanya untuk apa? Mereka menjawab bahwa supaya generasi muda yang lain juga punya peluang. Jangan seperti sekarang, yang itu-itu saja orangnya,” jelasnya.

JSM juga sempat menjawab gunjingan terkait keputusannya maju dalam pemilihan bupati, setelah kandas pada Pilgub Sulbar, Februari lalu.

Ia menekankan bahwa pengabdian tak mengenal level. “Pengabdian itu tidak ada levelnya. Kalaupun masyarakat meminta saya menjadi kepala desa saya akan jadi kepala desa,” tegasnya. (arf/red)


To Top