AIMBenar Jilid II Menguat di Pilbup Polman – Radar Sulbar
Politik

AIMBenar Jilid II Menguat di Pilbup Polman

Ali Baal Masdar

RADARSULBAR.CO.ID — Duet Andi Ibrahim Masdar-M. Natsir Rahmat sepertinya bakal berlanjut di pemilihan bupati dan wakil bupati Polewali Mandar.

Sudah dua partai mendorong pasangan yang pada Pilkada Polman sebelumnya maju dengan akronim AIMBenar. Sikap Parpol ini kian menguatkan wacana AIMBenar jilid II menuju Pilbup Polman 2018 mendatang.

Dukungan untuk AIMBenar jilid II datang dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Golkar. PAN dalam bentuk surat tugas sedang partai berlambang Beringin sudah resmi, sebab ditandatangani ketua umum dan sekjen DPP Golkar.

Saat dikonfirmasi, kemarin, Bakal Calon Bupati sekaligus Incumbent, Andi Ibrahim Masdar (AIM) masih irit bicara soal pendampingnya nanti. Ia belum dapat memastikan satu nama dari beberapa figur potensial.

AIM hanya berkomentar menyampaikan apresiasi atas keputusan Parpol yang telah mengeluarkan rekomendasi untuknya. Kepercayaan ini membuatnya kian optimis menghadapi Pilbup Polman tahun depan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh partai yang telah memberikan rekomendasinya baik Golkar yang kembali memberikan kepercayaan kepada saya, juga pada DPP PAN atas kepercayaan nya,” terangnya, Kamis 23 November.

To Top