Kader Beringin Optimis Menangkan Ramlan-David – Radar Sulbar
Politik

Kader Beringin Optimis Menangkan Ramlan-David

Ramlan Badawi dan David Bambalayuk

MAMASA, RADAR SULBAR — Kader Golkar Mamasa optimistis dengan kebijakan DPP Partai Golkar mengusung Incumbent Ramlan Badawi dan David Bambalayuk sebagai pasangan calon di pemilihan bupati dan wakil bupati Mamasa 2018.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Mamasa, Jufri Sambo Ma’dika mengaku baru menerima SK DPP partainya pada Kamis 2 November. Surat tentang pengesahan Paslon Kepala Daerah Mamasa itu, ditandatangani Ketua Umum dan Sekjend DPP Partai Golkar.

Ia makin yakin Golkar akan kembali memenangkan pesta demokrasi di Mamasa. “Kami diperintahkan untuk mendaftarkan Ramlan Badawi dan David Bambalayuk ke KPU sebagai pasangan calon,” ujar Jufri di gedung DPRD Mamasa, kemarin.

Legislator Mamasa itu mengaku siap mengamankan kebijakan DPP Golkar dengan segera mengagendakan pembahasan tindak lanjut, termasuk melakukan koordinasi kepada Ramlan-David.

“Tentu kita akan kawal. Pastinya kita sangat optimis memenangkan petahana pada Pilkada nantinya. Apalagi Golkar selalu memenangkan Pilkada yang sudah dua kali digelar di Mamasa ini. Jadi kita harus optimis,” tegas Jufri.

Duet Politisi Demokrat Ramlan dan David yang merupakan Legislator Mamasa dari Partai Hanura, dinilai sangat tepat. Keduanya saling melengkapi. Apalagi sebelumnya, David memang berharap dapat berpaket dengan incumbent di Pilbup Mamasa tahun depan. (red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top