Ramlan Tegaskan Belum Pastikan Pendamping – Radar Sulbar
Politik

Ramlan Tegaskan Belum Pastikan Pendamping

Ramlan Badawi

RADARSULBAR.CO.ID — Incumbent Ramlan Badawi masih menggantung nama calon pendampingnya di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat.

Jelang pesta demokrasi Mamasa tahun depan, politisi Demokrat itu belum memilih diantara beberapa kandidat yang mewacana, yakni; Elisabet, David Bambalayuk, Martinus Tiranda, Orsan Soleman, dan Rudyanto. “Memang belum ada yang ditetapkan sebagai pasangan,” ungkap Ramlan kepada Radar Sulbar, awal pekan ini.

Ia tak menampik beberapa nama sudah menguat dan beredar di media sosial. Termasuk kebijakan Partai Golkar yang mendorong David B. sebagai bakal calon wakil bupati untuknya.

Di tengah dinamika politik yang terus berkembang, Ramlan tak ingin terburu-buru memutuskan calon pendampingnya. Apalagi, kata dia, penggodokannya perlu melibatkan partai pengusung, terutama dengan tim keluarga.

Dari rekomendasi partai yang diperolehnya, Ramlan mengaku telah mengantongi 20 dari 30 kursi di DPRD Mamasa. “Tapi itu semua sementara, partai saya saja demokrat masih sifatnya sementara,” jelasnya.

“Prinsipnya, siapapun yang mendukung, saya juga berkewajiban membesarkan partai itu. Jadi mitra, bagaimana kita semua besar,” tambah Ramlan. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top