AIM akan Sisir Semua Partai – Radar Sulbar
Politik

AIM akan Sisir Semua Partai

Muhammad Syahid

RADARSULBAR.CO.ID — Bakal calon bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Ibrahim Masdar terus berupaya mengumpulkan dukungan partai politik menuju Pemilihan Bupati (Pilbup) Polman 2018.

Calon incumbent itu sudah melamar di sembilan partai, mengisyaratkan bahwa AIM ingin memborong partai meski telah mengantongi restu Golkar, pemilik sembilan kursi di DPRD Polman.

Juru bicara AIM, Muhammad Syahid menjelaskan, upaya meraih dukungan banyak partai politik adalah sebuah kewajaran. Apalagi, jagoannya memandang sama semua Parpol. Karena itu, pihaknya akan menyambangi setiap partai yang membuka pendaftaran.

“Kalau membuka pendaftaran, ya kita daftar. Soal diusung atau tidak, kita serahkan ke masing-masing partai. Jika seluruh partai melihat kinerja AIM selama ini sudah bagus, dan memberikan dukungan, kenapa ditolak. Setiap partai tentu punya survey. Masa sih mau kalah,” ujarnya kepada Radar Sulbar, Rabu 6 September.

Dalam proses politik menuju Pilbup Polman, semua figur punya hak sama. “Ini proses politik biasa. Kalau dilihat, kandidat lain juga melakukan hal sama,” tegas Syahid via ponsel.

Tersisa dua partai yang belum AIM sambangi, Partai Demokrat dan PKPI yang memang belum membuka pendaftaran. “Kalau misalnya Demokrat membuka, kita juga daftar,” tandasnya.

Pihaknya juga masih menunggu kabar baik dari partai-partai lain yang masih berproses sesuai mekanisme internal masing-masing. (rul)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top