“Saya tak Ampuni ASN yang Korupsi” – Radar Sulbar
Ragam

“Saya tak Ampuni ASN yang Korupsi”

Ali Baal Masdar

RADARSULBAR.CO.ID — Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar terus menggarap kasus dugaan penyimpangan APBD Provinsi Sulawesi Barat tahun anggaran 2016.

Penyidik Kejati telah memeriksa 26 Kabag Program Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di pemerintahan Gubernur Ali Baal Masdar dan Wagub Enny Anggraeni Anwar.

Gubernur sendiri tak ingin mencampuri masalah tersebut. Ia memercayakan sepenuhnya pada pihak berwenang. Jika ada yang terbukti Ali Baal menjanjikan sanksi. Mulai dari penundaan kenaikan jabatan hingga pemecatan jika memenuhi persyaratan.

Berani melakukan penyimpangan, menyalahgunakan wewenang, harus berani menanggung risiko. “Jika bersalah yah harus mempertanggungjawabkan kelakuannya,” ujar gubernur.

Itu sesuai visi pemerintahan Sulbar Maju dan Malaqbi yang kini ia nahkodai bersama Wagub Enny Anggraeni Anwar. Karena itu gubernur tak akan main-main soal masalah ini. “Saya tidak mengampuni ASN yang melakukan korupsi, itu sudah menjadin komitmen saya sejak awal kampanye hingga sekarang,” tegas Ali Baal.

Sebelumnya, Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Sulselbar Salahuddin mengungkap, bahwa penyidik kejaksaan telah memeriksa puluhan pejabat terkait kasus dugaan penyimpangan APBD tahun 2016.

Prev1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top