Tahun Ini STAIN Majene Punya Gedung Baru – Radar Sulbar
Pendidikan

Tahun Ini STAIN Majene Punya Gedung Baru

Ketua STAIN Majene HM Napis Dj melantik dua pejabat eselon IV Lingkup STAIN Majene, Jumat. (KADIR/RDR)

RADARSULBAR.CO.ID — Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Majene di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) terus berbenah. Khususnya pada peningkatan fasilitas.

Tahun ini, STAIN Majene mendapatkan Rp4,5 miliar dari pusat untuk membangun gedung berlantai tiga dalam waktu dekat ini. Ditarget rampung akhir 2017. “Kita berharapkan gedung itu digunakan setelah memasuki semester II,” jelas Ketua STAIN Majene, HM Napis Dj, belum lama ini.

Tahun depan, STAIN akan kembali mendapatkan bantuan anggaran yang cukup besar dalam rangka pengembangan pembangunan gedung. Termasuk penambahan pegawai definitif yang di drop dari berbagai perguruan tinggi Islam di tanah air.

Saat ini dua tenaga asal Ambon sudah di Majene. Mereka akan mendukung proses pendidikan di tanah Mandar. Termasuk mantan Kepala Kemenag Mamuju Sufyan Mubarak, kini telah resmi jadi dosen di STAIN Majene.

“Waktu dekat kita juga akan melantik dua wakil ketua. Saat ini pemberkasan masih berposes di pusat,” imbuh Napis.

Jumat lalu, Napis melantik 2 pejabat eselon IV di lingkup perguruan tinggi baru ini. Yakni, Muh Said sebagai kepala bagian sub administrasi umum dan keuangan STAIN Majene, dan Abd Gafur sebagai Kasubag akademik dan Kemahasiswaan. (kdr)

Click to comment
To Top