Dua Legislator Mamasa Ini Siap Dampingi Obed – Radar Sulbar
Ragam

Dua Legislator Mamasa Ini Siap Dampingi Obed

Muhammadiyah Mansyur dan David Bambalayuk

RADARSULBAR.CO.ID — Nama Obed Nego Depparinding kian melambung di Pemilihan Bupati (Pilbup) Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat 2018 mendatang.

Sejumlah tokoh politik setempat kian deras menyuarakan niatnya bersama-sama Obed menuju Pilkada Serentak di Bumi Mamasa. Diantaranya, Ketua Golkar Mamasa, Muhammadiyah Mansyur dan Ketua DPC Partai Hanura Mamasa, David Bambalayuk.

“Saya siap lahir batin jadi kosong dua, berpasangan dengan Obed. Selain dia, saya tidak mau,” ujar Muhammadiyah yang juga ketua DPRD Mamasa, Jumat.

Muhammadiyah yang kian pede untuk maju di Pilbup Mamasa, enggan merapat ke calon petahana dengan beberapa pertimbangan. “Kami sama-sama dari wilayah tiga,” sebutnya.

Ambisi untuk meramaikan pesta demokrasi Mamasa tahun depan juga disuarakan David yang mengaku bersedia menjadi calon wakil baik untuk Obed maupun petahana Ramlan Badawi.

Menurutnya dua figur inilah yang benar-benar siap dan berpotensi menang. Pihaknya pun intens membangun komunikasi dengan kedua figur tersebut. Seperti dilakukan belum lama ini.

David dan Obed melakukan tatap muka di Desa Tondok Bakaru, Mamasa. “Kami hanya membicarakan bagaimana Mamasa kedepan, belum ada deal-deal politik yang dibangun,” kilahnya.

Obed sendiri belum dapat berkomentar lebih jauh. Ia menunggu hasil survey oleh lembaga independen. “Kalau sudah final semua hasil survey baru menentukan siapa yang akan menjadi pendamping,” jelasnya. (gun/jsm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top