NasDem Sulbar Bidik Senayan – Radar Sulbar
Politik

NasDem Sulbar Bidik Senayan

Ketua Nasdem Sulbar Abdul Rahim bersebelahan Malkan Amin pada Rakorwil II Nasdem Sulbar di Mamuju, Kamis 10 Agustus 2017. (IMRAN/RDR)

RADARSULBAR.CO.ID — NasDem Sulbar membidik satu kursi DPR RI dan kembali akan mengusung Joko Widodo pada Pemilu mendatang.

Demikian penegasan Komando Pemenangan wilayah Sulawesi Barat Partai Nasdem, Malkan Amin dalam Rakorwil NasDem Sulbar, Kamis 10 Agustus di Mamuju.

“Satu caleg dari Sulbar yang bisa tembus ke DPR RI sudah cukup untuk NasDem Sulbar. Selain itu kita target kembali memperjuangkan presiden RI, karena kinerjanya menunjukkan keperberpihakannnya kepada masyarakat,” katanya.

Kedepan, lanjutnya, ada dua agenda besar yang sudah harus dipersiapkan, yaitu pilkada 2018 dan pileg 2019. Olehnya, kata dia, NasDem harus mampu menunjukkan kekuatan dan menjadi kader yang diharapkan masyarakat.

“Agar dipilih oleh masyarakat, Harus dapat disukai oleh masyarakat. Dalam proses inilah jaga etika dan jaga sopan santun,” ungkapnya.

Menurut Ketua DPW Nasdem Sulbar, Abdul Rahim, Rakorwil menjadi peta menuju pileg 2019, termasuk menghadapi Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Mamasa dan Polman. “Semangat restorasi harus ada dalam diri kita,” ujarnya.

Menurutnya, sosok yang akan di dorong di pilkada Mamasa dan Polman harus mencerminkan kepemimpinan yang dapat membawa perubahan. (rp1/red)

To Top