Baksos Kesehatan Pemprov Sulbar Sasar Tiga Desa – Radar Sulbar
Mamuju

Baksos Kesehatan Pemprov Sulbar Sasar Tiga Desa

Wagub Sulbar Enny Anggraeni Anwar pada sunatan massal di Kelurahan Rangas, Simboro, Mamuju, Jumat 11 Agustus 2017. (IMRAN/RDR)

RADARSULBAR.CO.ID — “Kesehatan salah satu program utama pemerintah.Tanpa kesehatan, maka tidak mendatangankan generasi yang sehat”.

Demikian pernyataan Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Enny Anggraeni Anwar di sela Baksos Pemprov Sulbar yang menyasar tiga desa di pesisir Kecamatan Simboro, Mamuju, Sulbar, belum lama ini.

Tiga desa ini merupakan titik awal pelayanan kesehatan. Instansi terkait diharap terus menyisir daerah lain, di enam kabupaten di Sulbar dalam rangka road show kesehatan menyambut HUT RI tahun ini.

Agenda ini bertujuan membangkitkan solidaritas dan kebersamaan antara pemprov Sulbar dan masyarakat. Dalam pelaksanaannya, juga menyambangi rumah warga yang tidak dapat hadir di posko pelayanan.

“Sekaligus mengedukasi masyarakat bukan sekadar memberikan edukasi terkait penyakit, tetapi memberikan pemahaman terkait penyebab dan cara menanggulangi penyakit,” imbuh Enny. (rp1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top