AIM Kantongi Rekomendasi Golkar – Radar Sulbar
Politik

AIM Kantongi Rekomendasi Golkar

Serah terima rekomendasi DPP Golkar di Sekretariat DPD Golkar Sulbar.

RADARSULBAR.CO.ID — Teka teki siapa yang akan mengendarai Partai Golkar di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Polewali Mandar 2018 akhirnya terjawab melalui SK DPP Golkar Nomor B.1209/GOLKAR/VII/2017.

SK tersebut ditandatangani Ketua Harian DPP Golkar, HAM Nurdin Halid dan Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham. Mencantumkan nama Andi Ibrahim Masdar (AIM) sebagai calon kepala daerah Polman yang diusung Golkar di Pilkada serentak 2018 mendatang.

Surat DPP Golkar tersebut ditujukan ke DPD Golkar Sulawesi Barat agar melakukan kordinasi dengan calon kepala daerah yang ditetapkan Partai Golkar untuk membangun koalisi dengan partai lain.

Selain itu melakukan koordinasi dengan calon kepala daerah untuk menentukan pasangannya sebagai calon wakil bupati dengan mengusulkan tiga nama kepada tim Pilkada Pusat.

Surat tersebut diterima DPD Golkar Sulbar, pada Senin 7 Agustus. “DPP Golkar telah melakukan pleno penetapan calon bupati Pilkada serentak 2018 seluruh Indoensia Selasa 1 Agustus lalu. Termasuk Pilbup Polman dan DPP Golkar merekomendasikan Andi Ibrahim Masdar sebagai calon yang akan diusung di Pilbup Polman,” terang Sekretaris Golkar Polman, Abubakar Kadir. (red)

To Top