Golkar Matra Rombak PAC – Radar Sulbar
Politik

Golkar Matra Rombak PAC

Saifuddin Andi Baso menyampaikan sambutan pada konsilidasi partai di Kecamatan Bambalamotu, Sabtu lalu. (ist)

RADARSULBAR.CO.ID — DPD II partai Golkar Mamuju Utara (Matra), Sulawesi Barat memanaskan mesin partai menuju perhelatan pemilihan legislatif (pileg) 2019 mendatang.

Sekretaris Golkar Matra, Saifuddin Andi Baso, mengatakan untuk memenangkan pesta rakyat tahun 2019, langkah awal yang mesti dilakukan adalah mensolidkan pengurus tingkat anak cabang (PAC). Sebab disanalah ujung tombak partai untuk meraup suara.

“Kami juga melakukan perombakan pengurus di semua PAC, karena pelaksana tugas ketua Golkar Matra sekarang kembali dipegang oleh pak Yaumil Ambo Djiwa,” terangnya.

Sambung dia, pada perhelatan pileg nanti tiap PAC diberi target bisa memenangkan partai Golkar. Sebab, target suara Golkar untuk tingkat kabupaten harus diatas 52 persen. Golkar berambisi bisa kembali memegang tampuk pimpinan di DPRD Matra.

“Syaratnya tentu semua pengurus PAC harus solid. Makanya, PAC sekarang kami rombak. Kemudian apabila PAC di semua kecamatan telah rampung terbentuk, maka target kami selanjutnya akan melakukan Musyawarah Daerah (Musda),” tambahnya. (mg10/nur)

Click to comment
To Top