Ciduk Bandar Sabu, Polres Polman: Masih Ada Pemain Besar – Radar Sulbar
Polman

Ciduk Bandar Sabu, Polres Polman: Masih Ada Pemain Besar

AKBP Hanny Andhika Sarbini. (arif/RDR)

RADARSULBAR.CO.ID — Polres Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat meringkus dua bandar narkoba lintas provinsi dengan barang bukti sabu seberat 16 gram dalam bentuk sachet.

Barang haram tersebut merupakan milik Megawati (32) warga Majene dan Fadly (32) warga Kendari yang berhasil diciduk saat keduanya hendak bertransaksi di Desa Tangngatangnga, Kecamatan Tinambung, Polman sekira pukul 15.00 wita, Rabu lalu.

“Dua tersangka tersebut sudah lama jadi target sasaran Sat Narkoba Polres Polman. Dari tangkapan sebelum semua petunjuk mengarah ke dua nama tersebut, sebagai pemasok untuk pengguna di Polman,” kata Kapolres Polman, AKBP Hanny Andhika Sarbini, Kamis.

Kapolres melanjutkan, info masih awal mereka mendapatkan sabu tersebut dari Sulsel. “Kedua pelaku ini merupakan pemain lama dan memiliki jaringan,” ujarnya.

Menurut Hanny, tangkapan Polres kali ini merupakan terbesar. Sebelum-sebelumnya, kebanyakan yang ditangkap adalah pengguna dan kurir.

“Dugaan saya, masih ada pemain besar lainnya. Hal ini disebabkan karena letak Polman yang menjadi jalur perlintasan Sulawesi yang ramai,” tandas mantan kapolres Mamasa ini. (arf/mkb)

To Top