CASN Kemenkes Terima SK ASN – Radar Sulbar
Mateng

CASN Kemenkes Terima SK ASN

Wakil Bupati Mateng Muh Amin Jasa menyerahkan SK kepada perwakilan ASN di Mateng, Senin. (Jhmahur/RDR)

RADARSULBAR.CO.ID — Sebanyak 74 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dari jalur tenaga kontrak Kementerian Kesehatan (Kemenkes) akhirnya dapat bernafas lega. Senin 31 Juli, para CASN tersebut resmi menerima SK pengangkatan sebagai ASN.

Penyerahaan SK oleh Wakil Bupati Mateng, Muh Amin Jasa dalam upacara bendera di halaman kantor Bupati Mateng (Mamuju Tengah), Sulawesi Barat.

Wabup meminta para CASN ini menunjukkan bakti terbaik bagi masyarakat. “Pengangkatan sebagai ASN sudah dilakukan dengan pertimbangan matang oleh kementerian. Sebagai tanda terima kasih pada negara, hendaknya ditunjukkan dalam bakti dengan sungguh-sungguh, dimanapun ditugaskan,” ujar Amin.

Menjadi abdi negara, kata Amin, bukan perihal yang mudah dilaksanakan. Sebab itu adalah tanggug jawab yang mesti dilaksanakan. Sehingga tujuan pengangkatan ASN tersebut tercapai.

“Caranya, bertanggug jawab dan ikhlas melaksanakan semua kewajiban sebagai abdi negara. Kita mengedepankan prinsip kepentingan bangsa dan negara di atas segala-galanya. Sumpah itu disebutkan, siap mengemban amanah dimana pun,” bebernya.

CASN yang telah menerima SK itu, diminta segera kembali ke lokasi penugasan masing masing dengan mengedepankan prinsip pelayan prima untuk masyarakat. (***)

To Top