Bibit Poros Baru Pilbup Polman – Hacked by TryDee
Politik

Bibit Poros Baru Pilbup Polman

Pertemuan empat petinggi parpol di Polman, Ahad lalu. (ist)

RADARSULBAR.CO.ID — Ketua PAN Polewali Mandar (Polman) Ajbar Abd Kadir, Ketua Hanura Polman Muhammad Tasrif, Ketua PKS Polman M Said dan dua pengurus PKS Zainal Abidin dan Gazali P serta Ketua PPP Polman Derwanto, melakukan pertemuan khusus terkait Pilkada Polman 2018.

Pertemuan Minggu malam, lalu, menyepakati sebuah poros baru di Pilbup Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat. “Lahirnya poros baru ini mengajak partai lain yang ada di Polman untuk bisa bergabung sehingga akan lebih besar,” ujar Ajbar.

Tahap selanjutnya kata Ajbar, menjadwalkan secara teknis pola kerja poros baru kedepan. Menurut M Said, pimpinan empat partai menyatukan presepsi menghadapi Pilbup Polman 2018.

“Empat parpol bersepaham menyamakan prespsi dalam Pilbup. Tidak menutup kemungkinan terbangun koalisi tetapi ini baru tahap awal akan dilanjutkan dengan pertemuan selanjutnya,” tutur Said.

Disepakati pula untuk memberikan keleluasaan masing-masing kader untuk bersosialisasi. Kemudian akan ada survei sebelum mengusung bakal calon.

“Ini pertemuan pertama, belum ada keputusan untuk berkoalisi tetapi keempat parpol ini bersepakat untuk menjalin komunikasi,” sambung Tasrif. (mkb)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top