Pilbup Polman, Ajbar Incar Golkar – Radar Sulbar
Politik

Pilbup Polman, Ajbar Incar Golkar

Ketua DPD PAN Polman, Ajbar Abd Kadir dan Ketua Tim Penjaringan Partai Golkar Fariduddin Wahid. (amri/rdr)

 

RADARSULBAR.CO.ID — Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Polewali Mandar, Ajbar Abd Kadir secara resmi mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati pada penjaringan Tim Pemenangan Pilbup Polman Partai Golkar, Kamis 6 Juli.

Diantar puluhan pengurus DPD PAN Polman dan ketua DPC PAN Kecamatan se-Kabupaten Polman. Plus lima anggota Fraksi PAN DPRD Polman juga hadir menyertai anggota DPRD Sulawesi Barat ini.

“Kami mengambil formulir pendaftaran di tim penjaringan Partai Golkar sebagai bentuk keseriusan untuk mewakafkan diri saya untuk Polman 2018,” ujar Ajbar yang mengaku mendaftar sebagai calon wakil bupati.

Menurutnya bentuk keseriusan mendaftar di Golkar dengan diantar puluhan pengurus PAN Polman ditambah 13 pengurus DPC PAN kecamatan karena tiga pengurus kecamatan wilayah gunung berhalangan hadir.

“Tentu semangatnya teman teman PAN ini solid mendorong satu nama yakni dirinya untuk maju bertarung di Pilbup Polman. Tentunya dengan ketulusan saudara saya di PAN, kami berharap koalisi PAN dengan Golkar di Pilbup Polman dapat terwujud,” terang Ajbar.

Sebelum tim penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Partai Golkar Polman menutup jadwal pendaftaran, mantan anggota DPRD Sulbar yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Zainal Abidin hadir mengambil formulir Balon Bupati, pada Jumat, lalu.

Prev1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top