Habsi-Irwan Merajut Kebersamaan dengan Warga Mamuju di Rantau – Radar Sulbar
Ragam

Habsi-Irwan Merajut Kebersamaan dengan Warga Mamuju di Rantau

Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari bersama warga Mamuju di Makassar, akhir pekan kemarin. (chaerul/RDR)

RADARSULBAR.CO.ID — Ratusan warga asal Mamuju yang berdomisili di Makassar, memadati lantai II hotel d’Maleo di Jalan Pelita, Makassar, Sabtu 17 Juni.

Mereka menghadiri silaturahim sekaligus buka buka puasa bersama Pemkab Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat. Saking padatnya, kursi yang disediakan tak cukup untuk semua undangan. Tak sedikit yang harus berdiri mengikuti jalannya acara.

Bupati, Habsi Wahid dan Wakilnya, Irwan S. Pababari hadir bersama istri masing-masing. Beberapa pejabat Mamuju terlihat di tengah-tengah undangan yang didominasi kalangan pemuda dan mahasiswa.

Kegiatan di bulan Ramadan ini, dinilai sebagai momentum penguatan kembali jalinan hubungan antara pemerintahan dan masyarakatnya yang berkegiatan di luar daerah.

“Mungkin karena ada kesibukan masing-masing sehingga sempat dikatakan ada jarak. Ini kita perkuat lagi. Makanya kita bersama pak wakil mendorong ini,” jelas Habsi.

Bupati menegaskan Pemkab berkomitmen untuk terus menguatkan hubungan dengan warga Mamuju di luar daerah melalui beragam agenda. Termasuk menyentuh pembangunan dan pengembangan di Mamuju, ibukota Sulawesi Barat.

Prev1 of 2

To Top