Mengudara di Sulbar, Sriwijaya Air Janjikan Kenyamanan – Radar Sulbar
Ragam

Mengudara di Sulbar, Sriwijaya Air Janjikan Kenyamanan

sriwijaya air mulai melayanai rute Mamuju-Makassar, sejak Jumat lalu. (saharuddin/rdr)

RADARSULBAR.CO.ID — Pekan ini, Sriwijaya Air resmi mengudara di langit Sulawesi Barat. Pada momen acara perdana ini, manajemen maskapai berkomitmen menyuguhkan memberikan kenyamanan penumpang.

Sriwijaya melayani rute perdana dari dan ke Mamuju, pada Jumat 16 Juni, lalu. Menggunakan pesawat 737 Seri 500 dengan kapasitas 120 kursi. Sriwijaya Air melayani rute Makassar-Mamuju pada pukul 09.35 Wita dan Mamuju-Makassar pada pukul 10.55 Wita.

[tps_footer]

[/tps_footer]

Wakil Gubernur Sulbar, Enny Angraeny Anwar sangat mangapresiasi kedatangan Sriwijaya Air yang telah berpartisipasi dalam memberikan fasilitas bagi warga yang hendak melakukan perjalanan ke Mamuju atau ke daerah lain.

“Penerbangan Sriwijaya ini sudah direncanakan setahun lalu. Dan Alhamdulillah, sudah mendarat di daerah ini. Semoga saja bukan hanya perdana, tapi sampai seterusnya,” ujar Enny saat hendak meresmikan penerbangan perdana Sriwijaya Air di Bandara Tampa Padang Mamuju.

Istri dari Gubernur Sulbar dua periode Anwar Adnan Saleh ini berharap hadirnya maskapai baru ini bisa membuka peluang warga daerah lain sampai mancanegara berkunjung di daerah ini. “Daerah ini kan kaya. Semoga kehadiran Sriwijaya jadi fasilitas bagi pengunjung untuk datang ke Sulbar,” jelasnya.

Selain itu, ia juga meminta pihak Sriwijaya Air untuk terus berupaya memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya. “Terutama keselamatannya karena itu yang paling penting,” ucap Enny.

Direktur Safety and Security Sriwijaya Air, Captain Toto Soebandoro mengatakan maskapai ini tak pernah bermimpi mengudara di Mamuju. Dukungan dan apresiasi pemerintah, akhirnya pesawat tersebut mulai beroperasi. “Karena kami mendapat izin, maka mimpi itu pun terwujud,” sebutnya.

Toto berjanji akan terus memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik dalam penerbangan itu. Termasuk keselematan penumpang dan awak pesawat. (rp2/dir)

Click to comment
To Top