Dua Petahana Masih Timbang Calon Pendamping – Radar Sulbar
Politik

Dua Petahana Masih Timbang Calon Pendamping

Ramlan Badawi dan Andi Ibrahim Masdar

RADARSULBAR.CO.ID — Atmosfer Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 pada dua kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat kian memanas menyusul banyaknya figur mewacana.

Menariknya, dua petahana yakni; Bupati Polewali Mandar (Polman) Andi Ibrahim Masdar dan Bupati Mamasa Ramlan Badawi yang sama-sama akan kembali ‘bertarung’ di kabupaten masing-masing tak juga menampakkan aktivitas yang cukup signifikan.

Keduanya belum juga memilih calon pendamping. Bupati Mamasa, Ramlan Badawi, yang telah mendaftar di sejumlah parpol masih menimbang bakal calon pendampingnya. Diantaranya Martinus Tiranda, Bonggalangi, David Bambalayuk dan Yohanis Karatong serta beberapa nama lain.

“Semua nama yang mewacana, cocok dijadikan pasangan. Karena figur tersebut semua bagus, tapi saya hanya akan memilih satu diantaranya,” ungkap Ramlan.

Ia menambahkan, semua itu tergantung dari hasil survei. Saat ditanya siapa diantaranya yang memiliki survei tertinggi, dirinya belum bisa memastikan.

Politisi PKB Martinus Tiranda mengatakan, secara pribadi mendukung petahana. “Kalau pak Ramlan maju, saya juga akan maju. Tapi kalau pak Ramlan tidak maju saya juga tidak maju. Kalau pak Ramlan menang saya juga akan menang,” ungkap Wakil Ketua DPRD Mamasa ini.

Menurut Sekretaris Golkar Mamasa, Bonggalangi, akan merugi mereka yang tidak mendukung Ramlan Badawi. “Siapapun yang akan menjadi pasangannya nanti, saya harap pak Ramlan jangan lupa saya,” terang Wakil Bupati Mamasa ini.

Prev1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top