Saling Menguatkan demi Kemajuan Bersama – Radar Sulbar
Mamasa

Saling Menguatkan demi Kemajuan Bersama

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar bersama Bupati Mamasa, Ramlan Badawi dan Sekkab Mamasa, Benyamin YD. (ZULFADLI/RDR)

RADARSULBAR.CO.ID — Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar (ABM) mengimbau masyarakat tetap mempertahankan kerukunan antar umat beragama.

Begitu penyampaian ABM saat Safari Ramadan di Kabupaten Mamasa, belum lama ini. “Keharmonisan antar umat beragama harus tetap terpelihara karena merupakan modal kita untuk membangun di segala bidang,” jelasnya.

Gubernur menyinggung bahwa perbedaan pandangan, termasuk pada pesta politik pemilihan gubernur beberapa waktu lalu adalah sebuah kewajaran. Menurutnya Pilgub sudah selesai dan tidak adalagi pengkotak-kotakan.

“Sehingga jika ada hal yang tidak enak, jangan diambil hati. Mari kembali bersatu jangan ada kotak-kotak satu sama lainnya. Kita harus jadi contoh ke masyarakat. Kedepan bagaimana kita memikirkan bersama peningkatan pembangunan di Sulbar,” papar ABM.

Demikian pula jelang pemilihan bupati Mamasa 2018 mendatang. Kondusifitas daerah jangan sampai terganggu. Kepada para calon yang akan bertarung tetap mengedepankan semangat persatuan dan persaudaraan.

Dalam pertemuannya dengan pemerintah daerah setempat, gubernur tak lupa menyinggung berbagai agenda pembangunan di Mamasa yang masih berlangsung maupun belum terlaksana. Khususnya peningkatan jalan penghubung Mamasa dengan kabupaten lain di Sulbar.

Bupati Mamasa, Ramlan Badawi mengapresiasi kehadiran Gubernur Sulbar dan rombongan. Ramlan bersama Wakil Bupati Bonggalangi serta jajaran Pemkab Mamasa, akan selalu mendukung kebijakan pembangunan gubernur untuk Mamasa.

“Kami di Mamasa berkomitmen dan bertekad untuk mendukung seluruh program Gubernur Sulbar demi kemajuan bersama,” tegas Ramlan. (*)

Click to comment
To Top