Pilkada 2018, Komponen Pengawasan Diminta Tingkatkan Kinerja – Radar Sulbar
Politik

Pilkada 2018, Komponen Pengawasan Diminta Tingkatkan Kinerja

Para penerima Bawaslu Award 2017 di Ballroom d'Maleo Hotel and Convention Mamuju, Sulawesi Barat. (foto:ist)

RADARSULBAR.CO.ID — Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat menyerahkan penghargaan kepada para pihak yang dinilai maksimal mendukung pengawasan Pilkada di provinsi ke-33.

Award yang diberikan pada Kamis malam 25 Mei, di Ball Room d’Maleo Hotel Mamuju itu, disematkan untuk 15 kategori. Masing-masing; Sekretariat Panwascam Terbaik dalam Fasilitasi Pilgub Sulbar 2017, Pengawas TPS Berbasis IT Terbaik;

Juga Pengawas Pemungutan Suara Terbaik, Pengawas Pemilu Lapangan Terbaik, Panwascam Terbaik dalam Penanganan Pelanggaran Pilgub, Panwascam Terbaik dalam Pengawasan Tahapan Pilgub, Sekretariat Panwaslu Terbaik dalam Fasilitasi Pengawasan Pilgub.

Selanjutnya, Sekretariat Panwaslu Terbaik dalam Pengelolaan Dana Hibah, Panwaslu Terbaik dalam Pengawasan Tahapan Pilgub, Panwaslu Terbaik dalam Penanganan Pelanggaran Pilgub, Panwaslu Terbaik dalam Pencegahan Pelanggaran Pilgub,

Panwaslu Terbaik dalam Sosialisasi Tahapan Pilgub, Panwaslu Terbaik dalam Sentra Gakkumdu Pilgub, KPU Kabupaten Terbaik dalam Pelaksanaan Tahapan Pilgub, dan Pemkab Terbaik dalam Penegakan Netralitas ASN.

Ketua Bawaslu Sulbar Busrang Riandy mengatakan, penghargaan ini diberikan tidak hanya sekadar sebagai bentuk apresiasi. Tapi diharapkan dapat memacu semangat kerja seluruh komponen dalam membangun sistem demokrasi.

Prev1 of 2

To Top