Terima Kasih pak Jenderal – Radar Sulbar
Mamuju

Terima Kasih pak Jenderal

Carlo B Tewu

RADARSULBAR.CO.ID – Irjen Pol Carlo B. Tewu telah mengakhiri tugasnya sebagai penjabat Gubernur Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Masa tugasnya yang terbilang singkat, sekira 134 hari, ia tuntaskan dengan baik. Melahirkan berbagai sumbangsih bagi masyarakat Sulbar. Selasa, 16 Mei, Carlo kembali ke Jakarta melanjutkan tugasnya sebagai Deputi V Bidang Kamtibas Kemenkopolhukam.

Carlo dan istri, Liana Tewu ke Jakarta via Bandara Tampa Padang, Mamuju. Gubernur dan Wagub Sulbar terpilih Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeni Anwar, Sekprov Ismail Zainuddin serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah turut mengatarnya.

Suasana haru mengiringi Carlo menginjakkan kaki keluar ruang bandara dan menyalami satu per satu semua staf yang ada di Bandara Tampa Padang. Termasuk Kapolda Sulbar, Brigjen Pol. Nandang.

Jenderal Carlo tak lupa meminta maaf kepada seluruh mayarakat Sulbar. Dia juga menyadari masih jauh dari sempurna. Namun, pesannya kepada masayarakat Sulbar untuk tetap bersyukur dan tetap bekerja dengan hati yang dilandasi fasalafah ‘Mellete Diantonganan’.

Beberapa agenda yang ia rumuskan selama bertugas di Sulbar, antara lain, rasionalisasi SDM, program, dan anggaran serta menjaga kelancaran Pilkada Serentak di provinsi ke-33. Terima kasih pak Jenderal! (red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top