Pj Gubernur Serahkan Laporan Penyelengaraan Pemerintahan – Radar Sulbar
Mamuju

Pj Gubernur Serahkan Laporan Penyelengaraan Pemerintahan

Carlo B. Tewu bersama Menteri Perhubungan di Provinsi Sulawesi Barat, beberapa waktu lalu. (imran/rs)

RADARSULBAR.CO.ID – Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeni Anwar resmi menjabat gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sulawesi Barat, setelah dilantik di Istana Negara, 12 Mei lalu. Sekaligus menandai berakhirnya masa tugas Irjen Carlo B Tewu sebagai Penjabat Gubernur Sulbar.

Selama bertugas Carlo telah menjalankan sejumlah agenda penting. Termasuk dalam mendukung kelancaran Pilgub Sulbar Februari, lalu. Secara keseluruhan, laporan penyelenggaraan pemerintahan telah ia serahkan kepada Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar di ruang kerja Gubernur, Senin.

“Ini adalah Laporan Penyelenggaran Pemerintahan yang telah kami kerjakan,” kata Carlo di acara penyerahan dan penandatanganan Berita Acara Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan.

Hadir dalam acara ini, Wagub Sulbar, Gubernur Sulbar dua periode Anwar Adnan Saleh, Sekprov Ismail Zainudin, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, unsur Forkopimda, Pimpinan OPD dan undangan lainnya.

Carlo menjabat sejak 31 Desember 2016 hingga 11 Mei 2017. Selama kurun waktu tersebut, ia juga telah melakukan rasionalisasi SDM, program, kegiatan, dan anggaran. Hasil kerja keras dari semua pihak tersebut telah diganjar dengan penghargaan terbaik oleh Mendagri yang diserahkan pada Hari Otoda di Sidoarjo belum lama ini. (rsl/red)

To Top