Jabat Sekkab Mamuju, Suaib Siapkan Terobosan Baru – Radar Sulbar
Mamuju

Jabat Sekkab Mamuju, Suaib Siapkan Terobosan Baru

suaib mengucap sumpah di kantor bupati Mamuju, senin. (ist)

RADARSULBAR.CO.ID — Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Mamuju, Suaib akhirnya terpilih menjadi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.

Bupati Mamuju Habsi Wahid meminta Suaib tak menyianyiakan kepercayaan yang kini ia emban. Diantaranya sebagai ‘jembatan’ yang baik antara pemkab dengan instansi vertikal maupun horizontal di daerah ini. “Begitu pun dengan pihak DPRD Mamuju,” tegas Habsi, usai melantik Suaib di ruang pola Kantor Bupati Mamuju, Senin 15 Mei.

Menjadi Sekkab bukanlah perkara mudah. Harus menjadi panutan yang baik bagi seluruh ASN di Mamuju, disamping membantu pimpinan merumuskan kebijakan-kebijakan pembangunan daerah.

“Dan di tangan Sekkab baru ini, saya berharap dia bisa memanajemen administrasi di masing-masing OPD dengan baik,” tambah Habsi.

Mempelajari dan mendalami capaian pejabat sekretaris daerah sebelumnya, menjadi agenda awal bagi Suaib. Ia berharap dapat meneruskan agenda pembangunan yang tengah ataupun belum sempat berjalan untuk segera diselesaikan.

Termasuk menyiapkan terobosan-terobosan dalam menjaga dan meningkatkan kinerja dan kedisiplinan ASN di Mamuju yang merupakan ibukota Sulbar. Sayangnya, Suaib masih enggan mengungkap ke publik. (red)

Click to comment
To Top