Lupakan Perbedaan Pilihan saat Pilgub – Radar Sulbar
Ragam

Lupakan Perbedaan Pilihan saat Pilgub

pelantikan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Barat di istana negara jakarta, jumat 12 mei 2017m (foto:ist)

RADARSULBAR.CO.ID — Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeni Anwar resmi menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Jumat 12 Mei.

Gubernur Ali Baal menyampaikan harapan agar semua pihak melepaskan segala perbedaan pilihan dalam Pilkada lalu yang mungkin masih membekas. Saatnya fokus untuk bersamasama membangun Sulbar.

Ia berharap dapat memaksimalkan semua potensi demi menambah laju pembangunan Sulbar. “Ayo semua, kita memberikan bakti kita untuk Sulbar tercinta. Demi terwujudnya cita-cita dan harapan kita atas terbentuknya Provinsi Sulbar,” ungkapnya kepada Radar Sulbar, pasca pelantikan, sore tadi.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), sore tadi melantik Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeni Anwar bersamaan dengan empat gubernur dan lima wagub lainnya. Merupakan hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Februari lalu, dan seorang wagub mengisi posisi yang sedang kosong.

Usai pelantikan gubernur dan wagub Sulbar menggelar ramah tamah di salah satu ruangan pertemuan di Hotel Borobudur Jakarta, malam ini. Hadir sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan beberapa pejabat eselon III dan VI lingkup Pemprov Sulbar. Begitu pun dengan pejabat di lingkup Pemkab Polman.

Tak luput, Pejabat Gubernur Sulbar Carlo Brix Tewu yang menggandeng istri juga memasuki ruangan ramah tamah. Sejumlah anggota DPRD Sulbar pun berbaur dengan hadirin. (red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top