AIM Survei 15 Nama – Radar Sulbar
Politik

AIM Survei 15 Nama

Andi Ibrahim Masdar (AIM)

RADARSULBAR.CO.ID, POLMAN — Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar (AIM) telah menyatakan niatnya akan maju lagi dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Polman 2018 mendatang.

Sebagai calon incumbent, AIM tak ingin salah langkah, utamanya dalam menentukan pasangan. Untuk itu, ia menurunkan tim survei. Kepada Radar Sulbar, AIM menyebut ada 15 nama yang disasar.

Mereka berasal dari latar belakang berbeda. Ada politisi, birokrasi, akademisi dan swasta. “Saya orangnya percaya akan hasil survei, sehingga untuk menentukan dengan siapa saya berpasangan nanti tergantung hasil survei,” ujarnya.

Hanya saja, ketua NasDem Sulbar itu masih main kucing-kucingan saat ditanya siapa saja nama-nama tersebut. “Nantilah saya akan bocorkan siapa-siapa yang masuk survei,” imbuh AIM.

Terpenting, sambungnya, pendampingnya nanti harus sehati, sejalan dan mampu bersinergi serta loyal. Selain itu berkomitmen membangun dan memajukan daerah.

Adapun figur yang disebut-sebut masuk dalam radar AIM, antara lain; M Natsir Rahmat, dan Sekkab Polman Andi Ismail AM. (mkb)

To Top