SSB Mitra Manakarra Tembus Final AQUADNC 2017 – Radar Sulbar
Ragam

SSB Mitra Manakarra Tembus Final AQUADNC 2017

Tim SSB Mitra Manakarra Mamuju dan penghargaan sebagai tim Fairplay pada seleksi AQUADNC regional Sulawesi, Januari 2017 di Makassar. (ist)

RADARSULBAR.CO.ID, MAMUJU — SSB Mitra Manakarra dari Mamuju, Sulawesi Barat, kembali lolos ke putaran final Danone Nations Cup 2017 yang akan bergulir Juli mendatang di Jakarta.

Dalam seleksi Regional Sulawesi, anak-anak asuh Muh. Irfan sukses meraih penghargaan sebagai tim fairplay AQUADNC 2017 dan berhak atas tiket putaran selanjutnya.

Kabar baik itu, mengemuka setelah Irfan menerima surat keputusan bernomor: 011/MS/DNC/IV/2017 per tanggal 10 April 2017 tentang hasil sidang dari Maestro Sports selaku pelaksana AQUADNC Indonesia.

Surat keputusan yang ditandatangani Event Director Maestro Sports, Muhammad Ifan, menetapkan bahwa berdasarkan seluruh kriteria, SSB Mitra Manakarra menjadi tim Fairplay terpilih pada AQUADNC 2017 dan layak mengikuti seleksi lanjutan di Jakarta.

Coach Irfan tak menyangka, anak-anak asuhnya kembali menembus partai final AQUADNC. “Alhamdulillah kita bisa menjadi tim failplay dan mengantar anak-anak lolos ke Jakarta untuk kedua kalinya melengkapi 16 tim se Indonesia. Ini pencapaian yang luar biasa dapat lolos dua tahun berturut-turut ke tingkat Nasional,” ungkapnya. (*)

To Top