Pemkab Mamuju Terus Salurkan Suket – Radar Sulbar
Mamuju

Pemkab Mamuju Terus Salurkan Suket

Bupati Mamuju, Habsi Wahid bersama Ketua KPU Usman Suhuria dan Komisioner Adi Arwan Alimin. (foto:ulla)

MAMUJU, RADAR SULBAR — Bupati Mamuju, Habsi Wahid menyampaikan bahwa pemkab melalui instansi terkait telah menyalurkan hingga 2.000 lebih Suket (surat keterangan) untuk mengantisipasi pemilih yang belum memiliki e-KTP namun terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT) Pilgub Sulbar.

“Tadi, gubernur mensinkronkan data yang akan dilaporkan ke pusat. Untuk Mamuju, saya kira sudah tidak ada masalah. Sejak kemarin (Senin,red) kita sampaikan ke penyeleggara 1.957 tambah 116 Suket. Data sudah tidak ada masalah,” papar Habsi, Selasa 14 Februari.

Demikian pula dengan kondusifitas daerah, mantan Sekda Mamuju itu meyakinkan bahwa daerahnya akan tetap aman dan nyaman di hari pencoblosan maupun setelahnya.

“Kan sudah apel siaga. Dan kita harapkan kita masyarakat berpartisipasi. Gunakan hak pilih anda, supaya (partisipasi pemilih pilgub) bisa paling tidak mencapai 90 persen,” tegas Habsi.

Pilgub Sulbar 15 Februari ini, diikuti tiga pasangan calon, yakni Suhardi Duka-Kalma Katta (SDK-Kalma), Salim Mengga-Hasanuddin Mas’ud (Salim-hasan) serta Paslon Ali Baal Masdar-Enny Anggraeni Anwar (ABM-Enny). (red)

To Top