Megawati Semangati Kader PDIP Sulbar demi ABMEnny – Radar Sulbar
Politik

Megawati Semangati Kader PDIP Sulbar demi ABMEnny

MAMUJU, RADAR SULBAR — Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri melakukan kunjungan ke Sulawesi Barat, Senin 30 Januari.

Megawati tiba di Bandara Tampa Padang pada siang hari dan melakukan pertemuan dengan para pimpinan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) diantaranya Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, Sekprov Sulbar Ismail Zainuddin, Bupati Mateng Aras Tammauni, Kapolda Sulbar Brigjen pol Nandang, Mantan Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh, Cagub dan Cawagub Sulbar Ali Baal Masdar-Enny Anggraeny.

Presiden Ke-5 Indonesia itu, melanjutkan rangkaian kunjungannya dengan rapat koordinasi di d’Maleo Hotel and Convention Mamuju, dihadiri beberapa tokoh Sulbar, seluruh kader PDIP di Sulbar dan sejumlah Pengurus PDIP Sulsel.

Kehadirannya ke Sulbar untuk memastikan kader PDIP yang sudah dilatih agar bekerja maksimal untuk memenangkan ABM-Enny. “Usungan PDIP, ABM-Enny melalui perjuangan yang panjang karena saya harus teliti betul apakah mampu memenangkan Pilgub sehingga saya memberikan beberapa tes sehingga keputusan kita di DPP PDIP untuk mengusung ABM-Enny,” ucapnya.

Megawati juga meyakini bukan hanya tiga kabupaten yang akan menjadi kemenangan mutlak ABM-Enny. Jika seluruh elemen pendukung tak lengah, bekerja dan bekerja, pasangan nomor urut 3 akan mendulang suara signifikan di seluruh kabupaten.

“Bukan hanya tiga kabupaten yang menjadi kemenangan kita tapi semua Kabupaten akan kita menangkan,” papar Megawati.

“Saya sampaikan kepada kita semua untuk menjaga demokrasi yang ada, jangan biarkan permainan money politik terjadi di Pilgub nantinya jika hal itu bisa kita jaga maka kemenangan akan kita raih bersama,” tandasnya. (red)

To Top