Puluhan Rohaniawan Umrah Gratis – Radar Sulbar
Polman

Puluhan Rohaniawan Umrah Gratis

POLEWALI RADAR SULBAR — Siti Khadijah (75) begitu girang dan mengaku tak percaya ketika namanya disebut Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar sebagai salah satu pemenang undian umrah, Rabu 18 Januari di Gedung Nusantara Gadis Polewali.

Awalnya ia tak mendengar namanya disebut, tetapi ketika panitia pengundian menyebut namanya dua kali baru Khadijah tersadar dan memberanikan diri maju ke panggung.

Rupanya, dua malam sebelum menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan Pemkab Polman, Sulawesi Barat, ia sempat bermimpi mencium ka’bah.

“Dua malam lalu saya mimpi mencium ka’bah, ini mungkin firasat saya mendapatkan hadiah umroh dari pemkab. Saya berterima kasih karena sudah lama saya ingin ke tahan suci,” kata Khadijah yang sudah puluhan tahun berprofesi sebagai guru mengaji ini.

Undian umrah ini merupakan program Pemkab Polman untuk para rohaniawan. Tahun 2017 ini sebanyak 20 rohaniawan terdiri dari imam masjid, khatib, bilal dan guru mengaji diberangkatkan ke tanah suci. (red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top