Radar Metro

Sulit Mencari Pemimpin Seperti Anwar

gubernur-anwar-dan-rektor-unsulbar

Gubernur Sulbar dan Rektor Unsulbar

 

 

MAMUJU, RADAR SULBAR — Menghadirkan fasilitas perkantoran, dua bandar udara, sejumlah pelabuhan dan membangun serta meningkatkan infrastruktur jalan telah dilakukan Gubernur Sulbar dua periode, Anwar Adnan Saleh.

Menurut Rektor Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) DR. Akhsan Djalaluddin, sejauh ini geliat Sulbar menunjukkan tren positif, bahkan sangat memuaskan.

Akhsan menilai Anwar telah membuktikan bahwa ia mampu mengemban amanah rakyat. “Untuk gubernuran saja, ini kita lihat sangat luar biasa. Gubernur memberi kita bonus,” ungkapnya, minggu malam, lalu.

Terkait kinerja pemerintahan, rektor melihat Anwar sebagai sosok perfeksionis yang akan selalu menganggap ada yang kurang. Padahal kata dia, untuk ukuran 10 tahun, pencapaian Anwar sudah sangat memadai.

“Namun beliau tidak pernah puas. Termasuk untuk perkembangan Unsulbar. Tentu agak sulit kita cari seperti beliau. Semua dimiliki. Terutama channeling ke pusat,” ujar Akhsan.

Sehingga pak rektor menilai wajar jika ada harapan kepada pemimpin selanjutnya agar melanjutkan pembangunan yang masih berproses.

BACA JUGA:  Lagi, Bayi Dibuang

“Bagaimana melanjutkan yang sudah ada. Dan jangan malu minta saran, minta difasilitasi (oleh Anwar,red),” tegasnya. (rul)

Click to comment
To Top