Lantik Sekkab Definitif, Bupati Mateng Tekankan Koordinasi – Radar Sulbar
Mateng

Lantik Sekkab Definitif, Bupati Mateng Tekankan Koordinasi

Bupati Mateng Aras Tammauni melantik Askary Anwar sebagai Sekkab Mateng, Jumat 18 November 2016, di aula Kantor Bupati Mamuju Tengah. (jhamhur/radarsulbar)

 

TOPOYO, RADAR SULBAR — Panitia seleksi calon Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Mateng, Sulawesi Barat telah menyelesaikan tugas. Proses seleksi telah menghasilkan satu nama, yakni Askary Anwar menjadi pejabat definitif Sekkab Mateng. Penetapan Askary dituangkan melalui Keputusan Bupati Mateng Nomor 821.22/111/XI/2016.

Askary berhasil menyalip tiga kandidat lainnya dalam seleksi yang diketuai Sekprov Sulbar Ismail Zainuddin ini. Saat pansel membuka pendaftaran, tercatat ada empat orang dinyatakan memenuhi syarat ikut dalam seleksi. Keempatnya adalah, Sigit Dwihastono yang menjabat Kepala Bappeda Mateng, Kepala Dishubkominfo Mateng H Andi Gapri, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mateng Busdir dan Askary Anwar yang saat itu menjabat Pelaksana tugas Sekkab Mateng.

Akhirnya, Jumat 18 November, Bupati Mateng Aras Tammauni, melantik dan mengukuhkan Askary. Pelantikan bertempat di aula kantor Bupati Mateng, dihadiri Kepala BKDD Sulbar, Wakil Bupati Mateng, Wakil Ketua DPRD Mateng, dan sejumlah TNI/Polri di Mateng serta beberapa Kepala SKPD lingkup pemkab Mateng.

Aras berharap, Sekkab yang baru dilantik tersebut segera mengkoordinasikan semua kepala SKPD, guna menyelesaikan seluruh program kerja. Mengingat waktu tersisa untuk tahun anggaran 2016 ini sudah berbilang hari, agar seluruh SKPD menyelesaikan pekerjaannya hingga tutup tahun ini. (anj/dir)

To Top