Gubernur Desak Penuntasan Mesjid Pemprov – Radar Sulbar
Radar Metro

Gubernur Desak Penuntasan Mesjid Pemprov

Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh melantik pengurus mesjid Pemprov Sulbar, Jumat 18 November 2016. (farid/humaspemprov sulbar)


MAMUJU, PEMPROV SULBAR — Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh melantik Pengurus Mesjid Kompleks Kantor Gubernur Sulbar, Jumat 18 November.

Gubernur dua periode mengaku sangat senang bisa melantik pengurus mesjid sebelum masa jabatannya berakhir. Mengenai nama mesjid, Anwar menyerahkan kepada masyarakat Sulbar. Ia tak ingin memunculkan penilaian miring di tengah-tengah masyarakat.

“Saya menyampaikan selamat kepada semua pengurus yang dilantik, mesjid ini saya tidak memberi nama. Saya tidak ingin ada kesan lain. Mesjid ini milik kita semua dan untuk semua,” tutur Anwar, seperti dilansir Humas Pemprov Sulbar, kemarin.

Gubernur juga menerangkan bahwa masih banyak koreksi untuk pembangunan mesjid ini, termasuk pintu mesjid serta penyelesaian jembatan penyeberangan mesjid yang tersisa 10 persen.

“Dalam membangun sebuah rumah ibadah sama halnya membangun sebuah proyek-proyek lainnya, karena pembangunan mesjid ini dibangun dengan APBD Sulbar. Jadi, semuanya harus sesuai koridor dan aturan. Semua ada pemeriksaan sepanjang menggunakan APBD maupun APBN, sehingga akhir tahun ini benar-benar dirapikan laporannya,” papar Anwar. (*/rul)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top