Polman

Finalisasi KUA PPAS APBD 2017 Berlangsung Tertutup

polman-intip-kua-ppas-2017

Staf sekretariat dewan mengintip dari kaca pintu ruangan Komisi I DPRD Polman saat berlangsungnya rapat tertutup finalisasi KUA PPAS 2017, Jumat 18 November 2016. (amri/radarsulbar)

 

POLEWALI RADAR SULBAR — Badan Anggaran (Banggar) DPRD Polewali Mandar melakukan pertemuan tertutup dengan Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar di ruang Komisi I DPRD Polman, Jumat 18 November.

Pertemuan membahas finalisasi Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) Tahun Anggaran 2017. Hadir, Ketua DPRD Polman, H Hamzah Haya, Wakil Ketua DPRD Polman, Amiruddin dan Hj Nurbaetin termasuk Sekretaris Dewan, Baktiar Musdalifah.

Sementara Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD) hanya dihadiri Kepala Bappeda, Kallang Marzuki, staf ahli Bupati Bidang Keuangan dan Umum, Mukim Tahir, Kepala Bidang Penelitian dan Statistik Bappeda, Himawan Jasin dan Kasubag Akuntansi Bagian Keuangan, Gazali.

Rapat yang dimulai sekira pukul 10.20 Wita ini berlangsung tertutup. Selain Banggar dan pimpinan dewan, serta sekretariat dewan dan TPAD tidak diperbolehkan masuk dalam ruang Komisi I. Bahkan ruangan Komisi I dikunci dari dalam saat rapat berlangsung.

BACA JUGA:  TAPD Usahakan Tambah Anggaran Pilgub

“Mohon maaf rapat tertutup, selain anggota dewan dan sekretariat dilarang masuk,” ujar Imran salah seorang staf dewan.

Rapat ini adalah lanjutan dari rapat Banggar dengan TPAD sehari sebelumnya, Kamis 17 November sore yang berlangsung hingga malam.
Karena rapat Banggar dan TPAD belum tuntas, sehingga Bupati Polman datang langsung bersama TPAD menemui Banggar DPRD Polman. Rapat tersebut berlangsung hingga pukul 12.00 Wita menjelang salat Jumat. (mkb)

Click to comment
To Top