Mamuju

3 Desember, Pengurus IOF Sulbar Dikukuhkan

mamuju-sulbar-iof

Panitia pelantikan Pengda IOF Sulbar berkumpul di Warkop Malebu Mamuju membicarakan persiapan pelantikan, Jumat 18 November 2016. (firdaus/radarsulbar)

 

MAMUJU, RADAR SULBAR — Indonesia Offroad Federation (IOF) Pusat dijadwalkan melantik Pengurus Daerah (Pengda) IOF Sulbar, pada awal Desember mendatang.

Sekretaris Umum IOF Pengda Sulbar, Nur Dajwi saat berada di Warkop Malebu Mamuju, menyampaikan bahwa pelantikan akan dihadiri pengurus IOF Pusat.  “Kita jadwalkan pelantikan ini akan kita laksanakan 3 Desember mendatang di Maleo Waterpark, dan kami pastikan seluruh pengurus yang jumlahnya 51 orang akan hadir dan dilantik langsung IOF Pusat,” terangnya.

Kata dia, saat ini panitia pelantikan telah mempersiapkan agenda ini dengan matang, apalagi pelantikan ini akan dirangkaikan dengan adventure di sekitar Mamuju.  “Jadi kita juga akan rangkaikan dengan Adventure yang akan diikuti sekira 100 hingga 150 peserta, itu kita laksanakan setelah pelantikan pada malam hari dilanjutkan dengan Adventure keesokan harinya,” sambungnya.

BACA JUGA:  PLTS Rp3 M tak Maksimal

Panitia memastikan pada Adventure tersebut akan dibanjiri dengan doorprize dan itu terbuka untuk umum tanpa biaya pendaftaran. (fir)

Click to comment
To Top