Raskin Berkutu, Segera Laporkan – Radar Sulbar
Polman

Raskin Berkutu, Segera Laporkan

Kepala Seksi Bidang Pelayanan Publik, Wawan bersama Kabid Pemberdayaan dan Rehabilitasi Sosial Dinsosnakertrans Polman Syafruddin Amin memeriksa beras raskin yang dikeluhkan warga di Lantora, Kamis 3 November 2016. (arif/radarsulbar)

 

POLEWALI, RADAR SULBAR — Subdivre Bulog Polman bersama Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Trasmigrasi (Disosnakertrans) dan Inspektorat serta Kelurahan Lantora, Polewali Mandar mendatangi warga yang mengeluhkan kualitas raskin, Kamis 3 November.

Dalam kesempatan ini pihak Bulog Polman melalui Kepala Seksi Bidang Pelayanan Publik, Wawan menjelaskan jika ada beras yang berbau dan berkutu pihaknya siap mengganti dengan beras bagus. Sebelum raskin diterima, pihak kelurahan atau desa bisa memeriksanya. Jika ditemukan kualitasnya tidak bagus maka kelurahan bisa menyampaikan kepada pihaknya.

“Jika ada beras rusak dan tidak layak dikonsumsi maka sudah seharusnya pihak kelurahan mengkomplain sebelum menyalurkan ke penerima manfaat. Bulog akan menggantinya dengan beras yang baik. Ini sudah menjadi komitmen bulog,” tutur Wawan. (arf/mkb)

Click to comment
To Top